Thursday, July 28, 2011

Silat Lidah *ciaaaaaaat*

inget ga silat lidah mematikan kita? huahaha selamat menikmati!
Seenggaknya gua ga nembak karena kasian *eh ----> colek N....
Seenggalnya gua ga minta pulang cepet cepet gara gara ada yg mau kerumah *eh ----> colek P...
Seenggaknya gua ga nembak temen sebangku sendiri *eh ----> colek H....
Senggaknya gua ditikung sama temen gua sendiri *eh ----> colek F.... & R...
Senggaknya gua ga dijadiin pelampiasan *eh ----> colek I.....
Senggaknya gua ga pangku pangkuan berempat ampe dimarahin pak fuad *eh ----> colek E..
Senggaknya gua ga nembak anak guru *eh ----> colek M.....
Seenggaknya gua ga suka sama 8 anak cewe kelas gua sekaligus *eh ----> colek E..
Seenggaknya gua ga dideketin anak dolang ampe ngebet mau ketemu *eh ---> colek I...
Seenggaknya gua ga ditinggal off pas mau ngebales greet *eh ----> colek P...
Seenggaknya gua ga nyariin sampe ngetweet "where is she" *eh ----> colek A....
Seenggaknya gua mainanya ga sama tante tante *eh ----> colek H....
Seenggaknya gua ga ngedeketin lewat whatsapp *eh ----> colek A....
Seenggaknya gua ga ngegaet anak saman dr bendahara sampe ketuanya *eh ----> colek H....
Seenggaknya gua ga ditikung pacar sendiri *eh ----> colek P.....
Senggaknya gua ga disukain sama ........ *eh ----> colek A... P.... E....
Senggaknya gua ga dicegat mantan di depan sekolah *eh ----> colek D....
Seenggaknya gua ga dikejar kejar monyet gara gara bawa minuman *eh ----> colek H...
Seenggaknya gua ga sok ngaku sahabatan padahal mah saling suka *eh ----> colek I... I.....
Seenggaknya gua ga bikin kode D6 B6 C4 buat rahasiain orang yang disuka *eh ----> colek I... I.....
Seenggaknya gue gak deketin anak dosq *eh ---> colek I....
Seenggaknya gue ga long distance sampe ke aceh *eh ---> colek I....
Seenggaknya gue ga ngasih mawar pas hari guru tahun 2010 *eh ---> colek P..... & D....


with 

Autiswonderland!

No comments:

Post a Comment