Wednesday, July 20, 2011

Good Luck Koko Ervin!

hello guys :D

ada kabar gembira dan bikin bangga! kiwkiw *poke ervin*
pada tau kan OSN? itu loh Olimpiade Sains Nasionaaaal.. 

nah kan epin ikut tuh sama nofal.. tapi sayang nofal yang ikut di mata pelajaran astronomi gugur di tingkat kabupaten :( Epin tersisa.. bertahan berjuang di mata pelajaran fisika.

akhirnya dia tembus ke tingkat provinsi.. yang di tingkat provinsi.. dimulai dari taggal 7 sampai 8 Juni kemaren di Anyer. Dan tau kah lo semua kalo yang ikut OSN sampai tingkat nasional dari seluruh provinsi di Indonesia itu ada sekitar 12.800 orang??!! woooowww! that's a fantastic numbers!

dan hasilnya baru keluar 2 hari yang lalu.. lewat http://www.siswapsma.org/ disana ada hasil OSN 2011 untuk 7 mata pelajaran : matematika, fisika, kimia, biologi, astronomi, kebumian dan ekonomi.

dari 12.800 bocah pinter yg ikut tingkat provinsi seIndonesia.. yang lolos ke tingkat nasional cuma sekitar 707 orang setelah dihitung dari masing masing cabang pelajaran. Dan guess what? Epin jadi salah satu dari 707 orang tersebut! :D bangga deh Xeight sama Sciven jadi temen lo pin! Epin lolos ke nasional dari cabang fisika bareng kubunya, 88 bocah pinter fisika lainnya.

nih bukti koko lolos OSN 2011 tingkat nasionaaaaal..



nah OSN nasional tahun ini dilaksanain tanggal 11 September - 16 September besok di Sulawesi Utara.. weeekks mantep ga tuh? udah plus karantina tuh..

nih surat panggilan OSN ke Sulut..

dan hotel tempat nginepnya kece kece loh.. ga hotel yang ecek ecek.. sekalinya ngasih hotel yang bintang 3 keatas ckck.. kayak Aston hotel, Sutanraja hotel, Travello hotel, Manado Quality hotel, Gran Central hotel, dan Gran Puri hotel. hoho admin cek hotelnya satu satu karena iseng.. hotelnya kece kece semua.. harganya juga kece -___- Koko epin kebagian di Aston hotel..
Pokoknya dimana pun koko berada Sciven pasti selalu ngedukung koko, kita selalu ngedoain koko,apapun yang terbaik buat lo! GANBATTE KUDASAI KOKO! G'Luck for your olympiad! :D



with love     

SCIVEN + XEIGHT  



No comments:

Post a Comment